Thursday, November 27, 2008

meet nabila putri

"fuk"
"tolong tolong"
"ahhhhhh jahaatttt" (nada merengek)
"miss you like crazyyy"

merasa familier sm kata2 barusan???
ya! itu ciri khas teman gw namanya nabila putri abdilla. suka dipanggil nabila bk ato bk aja, kalo yg blm tau knp mending tanya gw langsung, gaenak jg gw mempublikasikannya (ms punya ati kan gw) gw deket sm dia semenjak kls 2 krn sekelas. orangnya cantik, norak, aneh, en gaulll meeeennnn. mainnya fb sm fs, temen2 nya banyak anak luar sanaaa, trus dia manager band meenn, keren yak?! kata orang nabila paling merana kalo lg bareng gw, soalnya gw suka bgt isengin, marain, ngecengin (jahatin jg mungkin) doi. gw sm dinta udah paling hot lah kalo ngecengin dia. abisnya dia kocak kalo di cengin, tingkah nya suka konyol. katanya dia ampe takut ama gue, gatau deh bener apa ga. dia mainnya sm inggrid lify aisha tp kadang jg sm gw dan paling kasian kalo sm gw. tp orangnya kaga pernah marah, baik, setia kawan lagi, wihhhhhhhhh

dia kalo foto punya gaya andelan, kalo ga gaya anak gaul yg pake pake tangan pis kebalik gt sm gaya monyet sih ngakunya tp kayak vulgar gt deh kalo di perhatikan dalam2 wakakakakaka

dia jg punya rintihan khas yg udah berhasil gw tiru, rintihan yg gaenak bgt bahkan serem di denger. gw sm zka pernah nagalamin kejadian serem gr2 rintihan nya si nabila, jd pas malam pertama study tour, si nabila nginep di kamar gw sm zka, nah tdnya gw sekasur sm doi, tp pas tengah malem gw pindah ke kasur zka, nah hampir pagi gt stengah sadar gw sm zka denger rintihan serrreeemmmm bangettttttt, gw kira suara hantu hotel, taunya si nabila lg ngerintih gara2 gw tinggalin di kasur sendirian, pas tau itu nabila yaudah ga gw ngubris, gw tinggal aja tidur lg sm zka wakakakaka. nih di video ini ada suara rintihan khas nabila bk dan rok ngatung yg berhasil gw rekam


video

nah ada lagi nih video nabila gaya monyet, jd ceritanya gw nipu dia, gw spik2 mau foto dia gaya monyet gataunya gw video in (waktu itu gw maksa dia gaya monyet soalnya menurut gw dia mirip sm bintang film, tiu loh iklan XL yg baru, tau ga?) pas dia tau gw videoin dia murka dan menubruk gw sampai jatuh, lihat lah keganasannya....


video

ini foto2 dokumentasi sendiri about nabila....




ini foto masa2 study tour nabila di bis duduk sm gw alias saat2 terberat nabila di neraka apalagi kalo naik bis pasti waktu nya berjam2 di jalan, gw sih seneng ngerjain nabila tak taulah doi gmn, pasti seneng jg laaahhhh.



another 'siksaan' buat nabila, jadi gw suruh dia gaya begini. ini sih masih blm seberapa, tp cantik yak, gaul jg yak wakakakakakakak

dan masih banyak lg cerita ttg nabila yg ga bs diduga2, kalo mau tau bilang nanti gw ceritain dengan senang hati. satu pesan buat nabila : sabaaarrrr ajaaaaa yaaaaaaaaaa cantik

-we love yoouuu like carzzyyyy
zzzz

Tuesday, November 25, 2008

jaman smp

suatu malam pas si nia lg nginep di rumah gw, kita udah bingung mau nonton dvd apa lagi, akhirnya doi ngusulin nonton dvd perpisahan pas alarm. wih uda lama bgt gw ga nonton tu dvd, yaudalah kita nonton. Kan gw kayak uda lupa gt sm isi2nya, eh gw sm nia tiba2 ngakak ngeliat beginian....



ITU GUE MAMENNNNN!!!!!! ceritanya gw kerekam lagi buat kerupuk di pabrik krupuk dan girang, itu tampang gw abis buat krupuk (heran -___-) Dan demikianlah, nia kaga brenti2 ketawa ngeliat adegan ini dan terus mengulang nya berkali2, gw sih uda diem aja soalnya gw nyadar ini gw lg dihina. Ya namanya jaman smp gitu, pake krudung pula di alarm kan, wajar ga sih tampang gw 'oke' gini????

-wow aku pake krudung

Saturday, November 22, 2008

study tour's








and many more....


-kangeen....

I love my study tour!

huaaaa gw mau nyeritain study tour nya anak ips yg menurut gw tuh seru bangettttttt, gini nih

hari pertama, senin (yg anak ipa hari minggu)
nah kita pertama ngumpul dl di skolah jam 7an, mau apel dulu sgala macem. trus kita dibagiin sweeternya anak ips, keren deh mufi sm aisha yg nge desain. abis apel amanat doa sgala macem kita brangkat naik bis, white horse (kata org sih wah bgt tp biasa aja ah mnurut gw sm kyk hiba utama) bis nya ada dua buat anak ips 1 sm ips 2 iring2an. di ips 1 gurunya ada pak yaya, bu nova, pak dendi wih seru bgt kan. jadi ceritanya kita ke magelang itu makan waktu 8 jam an, jd kira2 kita nyampe sana jam 10an nah pertamanya anak2 ms smangat2 bgt gt bercanda-canda sambil makan sm main ds ato psp, tapi beberapa jam kedpan udah ada yg bosen sampe tidur gt. mana bis gw ips 1 tuh suka bgt brenti2 di spbu cuma gara2 anak2 nya pengen ke toilet mulu, ampe yg tadinya bis ips1 yg di depan malah ketinggalan sm bis ips 2, gosip nya sih kita ngaret bgt gara2 bis gw wkwkwkwk. di jalan pemandangannya cm ada sawah, toko2 kecil, ato ga hutan, bosen abissssss. nah pindhlah gw yg tdnya duduk sm andini ke samping nabila buat main. iseng nya gw mulai keluar kan tuh, gw main aja dandan2an sm nabila, gw ber eksperimen makein blush on sgala macem ke muka nabila, doi sih uda pasrah aja sambil terika tolong2, ga gw sadar org2 di bis uda pada ngumpul gt ngeliat gw nyiksa nabila wkwkwk sampe direkam pak yaya lagi wih! pokoknya bs dibilang gw tuh nightmare nya si nabila deh hihi. nah sampe lah kita di hotel borobudur indah, magelang. katanya pak marsono kalo kita buka jendela kamar langsung ada candi borobudur! tp ga ada yg kepikiran masa candi borodbudur ada di magelang? ternyata oh ternyata yg ada tuh cuma miniatur nya candi di hotel itu -___- trus kita makan malem dl sebelom ke kamar, makannya ga terlalu enak tp ya namanya laper yaudahlah. gw tdnya skamar sm zka sm mufi tp mufinya pindah ke kamar ingrid, yaudahlah tancap aja berdua doang seru ya. gw ngajak nabila nginep di kamar gw malem itu, wih malem pertama aja udah bandel di kamar haha. kita tidur jam 2an lah abis gosip2 gt. dr 3 kasur yg ada yg gw pake cm satu itupun berdua sm zka wkwkwkwk nabila tidur sendirian di di kasur atas, mana jam 5 pagi gt si nabila serem bgt lagi nge rengek2 gt horor bgt gw kira ada apa, tp ga kita ngubris

hari ke dua, selasa
yak dan hari pertama pergi2 yg mestinya bangun jam 5an buat sarapan, dgn hebatnya gw dan zka bangun jam 6!! kita emang uda masang alarm, tp ya secara kita punya bakat kebo ya tidak mempan lah. si nabila dgn canggihnya ga bangunin kita dia uda ga ada aja di kamar pas kita bangun. udah panik lah kita, ga mandilah kita -___- pas nyampe ruang makan, semua uda pada makan aja. si nabila ngeles nya sih uda coba bangunin kita berkali2 tp ga mempan. hari ini ceritanya kita mau ke dieng ke suku gimbal gt, tp sblm itu ke kawah dl. di tengah jalan kita berenti buat nuker bis sm micro bis yg lebih tepatnya kayak angkot. di jalan lama bgt, mana gw sm ais duduknya di atas mesin, melepuhlah kaki kita. di kawah kita ke ujanana parah, basah total, jd mulai bnyk yg kedinginan sakit gt. di suku gembel untung di kasih air anget, kita disuguhin tarian2 daerah banyak bgt tp gerakan nya sama2 gt. ternyata di balik rambut gimbal nya ada mejik2 nya gitu. nyampe hotel lagi kita uda kedinginan baju basah, gw sm zka uda niat mandi bersih2 apalagi kita kan ga mandi paginya, ya rutinitas malem ini ga jauh beda sm malem kmaren, hihi

hari ke tiga, rabu
gatau emang kecapean ato emang kebo, dengan dasyatnya gw sm zka (malem itu cm tidur berdua) bangun jam 7 men kali ini, keren ya? pas baru bangun nengok ke luar jendela yg lain uda siap naik bis aja gileeeeeee. panik? ya dan ga mandi lah lagi kita -__- kita hari ini mau ke tempat fossil gt trus ke keraton solo. di fossil boring abis, tapi tetep seru banget krn bebas bgt. di keraton asik banget ngeliat yg antik2 smbl foto2. taunya zka sakit, kayaknya masuk angin trus di bis ga tidur2. nyampe di hotel lagi, zka langsung tidur, gw ngumpul dulu sambil nyari makan buat zka, akhirnya nitip nasgor deh sm dival abisnya makan di hotel ga enak. yg lain pada mesen kfc lagi wuihhhh. gatau knp ya kok gw study tour bebas bgt, ga ada jam malem, mesen makan ga dilarang, mau ke luar buat makan jg oke, ngobrol depan kamar smaleman jg gapapa. wahhhhhhhhhhhhh seru bangettttt. gw nemenin zka aja malem ini, abis makan sm mandi kita tidur, lebih cepet skrg jam 9an uda tidur aja.

hari ke empat, kamis
hari ini kita bangun jam 6an, zka juga uda segeran ga anget lagi. kita jg sempet sarapan tp ga sarapan abisnya ga enak. kita hari ini mau ke suku cebol, gunung merapi sm kaliurang naik bis gt kayak kmaren tp lebih gedean gt ga pk ac. gw, dinta, bacan, andini, dival duduk plg blakang tp plg rame. kita seharian di bis ngikutin gaya ngomong seseorang ampe pak yaya sm pak marsono ikut2an jg wkwkwkwkwk. di ketep/ gunung merapi kita bukannya neliti kita malah asik foto2 abisnya view nya bagus bgt! di suku cebol/ kritin kita sibuk nanya2 soalnya jd bahan buat nilai sosio, tp seru banget mereka ramah2 smua. terakhir kita ke kaliurang dan canggihnya hujannn, jd kita cm naik kereta kecil gt keliling2 ga turun, trus kita makan bakso (ngidam nya dive terwujudkan deh wkwkwk) trus kita pulang, di jalan lama bgt tp itu bagian serunya! kita di bis sibuk bercanda nge cengin orang ahahahaha menurut gw study tour tuh makan waktu di jalan tp di situ yg plg seru! nyampe di hotel, kita disuruh packing :( gw sedih bgt deh tau kalo kita mau pulang, gw gamau pulang gw udah srek bgt sekamar sm zka sm jalan2 nya huhuhu. trus malem itu ada kejadian nydihin gitu, gw mape rehab nge cengin nabila lg gara2 itu huhu. malem itu gw sm zka ga bs tidur, sedih gt, eh ada ais di depan kita ajak aja nginep di kmar. kita malem itu sharing buka2an rahasia banget sm nge bandel hihi, ketawa mulu kayak orang gila ga tidur2 asik bangeettttt jam 3an mungkin kita baru bs tidur.

hari ke lima, jumat
gw sm zka kesiangan lg hari ini, tp gara2 kita baru check out jam 8an jd kita santai, ais nya uda ga ada pas kita bangun. trus kita beres2in koper, keluar naro koper di bis, trus sarapan sm ais. di tempat sarapan uda ga ada org, jd gw bertiga doang. trus dateng pak yaya, sarapan bareng smbl ngobrol2 banyak seru banget. gw sm zka kayak sedih gt gara2 bakal kangen bgt sm tu kamar huhuh tp mau gmn lg, harus check out. hari ini kita mau ke kraton jogja sm malioboro jam bebas. taunya kraton jogja nya tutup pak marsono nya lupa, jdnya kita cm ke museum kereta kraton itupun cm bentar. nha yg di tunggu2 jam bebas di malioboro dr jam 3 sampe jam 9!!!!!! pertama gw sm ais nemenin zka nyari barang2 buat di jual buat dana pensi. abis itu kita makan di kfc sambil ngobrol banyak, nge bandel smbl ngata2in band2 nya kfc wkwkwkkwkwkwkwk. jam 5an kita mulai blanja, ais sm zka uda mulai nyari oleh2 buat sodara kalo gw binging soalnya gw ga niat blanja toh jg gw ga ada yg nitip2 oleh2. trus kita beli gelang, gw beli dua gelang buat nabila (ceritanya mau tukeran oleh2) kita betiga beli gelang kembaran gt seru mana embak2 yg jual nya friendly abis, kasih korting harga nya jg asik. gw beli baju batik gt buat santai di rumah, zka udah beli oleh2 buah keluarganya, si ais jg udah nge lukis tas nya seru ya hahaha. yg kurang satu, kita belom beli bakpia! kita naik becak betigaan gw dipangku seru banget asli! lewatin gang2 kecil yg seru banget murah lagi pualng pergi cm 3 rb. si zka beli banyak bakpia, gw ga beli soalnya gw ga suka bakpia hehe. abis itu mulai lagii deh nayri oleh2 di malioboro, akhirnya gw dapet hidayah buat beliin sendal batik buat nyokap bokap, tp kalo dipikir2 nanti kalo gw ga beliin buat riri gw bs dimarain, makanya gw beliin, tadinya mau beliin buat pembantu gw 2 orang tp nanti berarti hrs beli buat pak hardi pak yadi lagi panjang lagi urusannya. gini nih gw nawar sendal :

gw : mas, 3 sendal 25 ya
victim : ga bisa mbak 40 rb
gw : ih kok mahal bgt
victim : iya mbak buat beli lipstick
gw : whattttt??????????? (kaget, zka sm ais jg kaget)
victim : iya mba, abisnya sm cewe ga laku ya mending sm cowo lah (dgn santai)
gw : yehhh, 30 rb deh saya ambil (sambil geli sendiri)
victim : hmm, yaudah deh mbak drpd ga beli lipstick
gw : ya ya wtf lah (serem jg kalo lama2)

jam 7an, semua uda di belanjain, tinggal makan malem deh. akhirnya ga jauh2 amat dr jkarta kita makan di mall malioboro, makan pizza di pizza hut (kandas sudah angan2 makan lesehan menikmati makanan khas jogja dan bla bala bala -__-) selese makan jam 8an kita uda niat balik, tp nagmbil tas na ais dl yg dititip di lukis, jdnya keren bgt deh. kita baliknya naik becak, tukang becak kali ini udah tua jd jalannya pelan2 nge bawa kita bertiga, tp bapaknya murah senyum hihi. kan gw dipangku krn ga muat, jd plg ngeksis sendiri gt paling depan plg atas intinya yg mukanya plg keliatan, agak malu ya. trus udah 4x kali gt tukang becak yg lain ngomong "yg ditengah gratis tuh" aneh ya secara gw jg ikut bayar gitu -___-

nyampe bis lagi, kebanyakan uda pada ngumpul lagi, banyak banget deh blanjaan di bis. karena emang maelm ini kita bakal nginep di bis, smua udah siap makanan, dvd, bahkan ada yg ganti clana batik buat tidur yg baru dibeli. jam 10an uda banyak yg tidur, gw sm sebagian lg nonoton death race, dengan canggihnya gw ketiduran dan pas kebangun udah endingnya aja -___- mulai cape, gw tidur, bis jg uda sepi. pokoknya gw kapok bgt tidur di bis, badan sakit2 leher apalgi, kaki ga bs selonjoran kedinginan pula. gw kebangun jam 5an pas bis brenti buat solat pipis dll. gw sempetin ke toilet takut2 nanti ga brenti lagi. abis dr toilet tidur lagi deh. kebangun lg jam 8an itu uda nyampe tol padalarang, berenti buat sarapan, muka lengket rambut abstrak sgala macem, gw ke dunkin buat beli 1 donut sm hot chocolate. trus brangkat lagi nyampe labschool sabtu pagi....

huaaaaaaaaaaa pengen balik lagi ke magelang ke hotel yg sama kangeeenn suasana bebas jalan2 huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sedih tp jg cape, pokoknya study tour ips top bgt deh ga akan gw lupa!

-kangen

Tuesday, November 11, 2008

oh kelas ku

ya jadi ceritanya kelas gw 2 ips 1 itu letaknya pas dibawah asal mula kebakaran labschool -__- sampe minggu kmaren sih masih fine2 aja cuma ac nya aja panas kayak neraka, kalo pulang udah kucel sm lengket2 gara2 keringetan ihhhhh. Nah minggu kmaren hari rabu abis libur TO, gw kaget pas dateng ke skolah tmen2 skelas gw pada duduk dpn kelas bawa tas, taunya kelas gw bocor parah gara2 hujan gede kmaren, keadaan kelas gw jadi na'as bgt, udah bau rawa (padahal gw blm pernah ke rawa sih) trus dinding atasnya itu uda coklat2 siap runtuh deh pokoknya.

nah diungsikan lah kelas gw ke ruang TIK (komputer) yg letaknya paling depan sekolah, pokoknya terpencil dan terasingin bgt. kelas ips 2 juga diungsiin tp dipindahin nya ke lab kimia yg ga jauh dr kelas asal. anak ips 1 jadi jauh dr peradapan, gatau gosip2, ga ktemu temen2 lainnya, ke kantin aja males bgt saking jauhnya. kita jd lebih suka ngobrol di ruang tik drpd kmn2.

ruang tik tuh jauh bgt dr kelas ips 1 yg panas abesss, ruangnya gede tapi dingiiinnn bangetttt apalagi kalo pagi. anak jadi pada kampungan gitu saking dinginnya (apa gw doang ya yg ngerasa -__-) tapi kita kerjaannya main mulu, ga pernah belajar. kalo ga gosip ya nyanyi2. gara2 ada kita yg ngungsi di ruang tik, anak kls lain yg mestinya blajar tik jadi blajar di kelas gara2 kita wkwkwk kita tetep lancar blajar tik nya, tapi ya pelajaran lain jadi ga blajar gara2 asik ngobrol. gw andini dival ais diva finda uda paling hot kalo bercanda2 di ruang tik, inilah hasilnya bercanda2 di ruang tik...


itu gw yg pake kerudung ijo, yg satunya lagi andini. kita lagi iseng2 pake krudung eh dapet ide buat setting pertempuran di arab gitu ceritanya wuakakakakak itu gw jadi anaknya andini, andini jd nyokap yg uda pasrah gt sm perang wakakakakakkaka kata orang sih si andini mirip sm gadis palestina (ya secara mukanya andini bule2 gitu) mendukung bgt kan wkwkwkwk



cantik kan? gadis palestina labschool nih. selese foto2, pas gw sm andini buka kerudung kita dapet tambahan nama dibelakang jadi andini bk dan mucil bk (bk= buka krudung) wkwkwk maaf ya seseorang hehehehe maaf juga andini fotonya cantik kok wkwkwkwk

Sunday, November 2, 2008

ditilang dua kali seminggu

ya ga tau knp seminggu gw bs dua kali ditilang sm polisi di jalan, bukan sebagai supirnya tapi sebagai penumpangnya menn yg tinggal duduk doang, ya secara gw cuma bisa maju mundur mobil itupun matic. gw jadi agak curiga gw ini semacam pembawa sial, amit2 deehhhhh jgn sampeee.

jadi kejadian pertamanya itu hari rabu, pas gw cabut jam 12an sm bebek, egar, ija. jadi ceritanya bebek mau nyari polaroid di pasar baru gara2 baru dapet kabar dr ais, bebek langsung ngebet mau ke sana. ijin keluarnya ijin rohis meennn mau beli buku2 surat2 pendek meenn, kurang canggih apa alesannya. si ija yg bawa mobil sekalian yg bawa. nah abis dr pasar baru, kita mau makan ke sarinah (sebenrnya mau di GI tp si ija nya aja kelewatan) pas muter dibunderan, polisi ngeberentiin mobilnya suruh minggir katanya kita ga boleh muter harusnya. kita yg uda panik gt, mana polisinya pas di ajak damai gamau. pas polisinya meriksa sim nya ija, si polisi nanya emangnya ija tinggal si asrama polisi, what? ternyata sim nya ija alamatnya si asrama polisi men, di buatnya di bengkulu apa di bangka gitu, jauh ya. akhirnya ija sok2 mau nelfon om nya yg jendral, si polisi panik langsung kita di baik2in, akhirnya kita bebas dehhhhh. disitu kecurigaan gw blm ada soal bawa sial -___-

kejadian kedua itu hari minggunya, gw pulang dr sency malem2 sm nyokap trus rihana. nyokap gw kalo malem2 emang suka aneh ceritanya kalo nyetir, agak2 ga keliatan katanya. nah ditilang lah kita sm polisi persis depan PS, katanya nyokap gw nikung2 jalan yg garisnya putus2 ga ngerti lah gue itu dan dengan canggihnya, rihana ga pake sabuk pengamannnnnn duduk didepann sobb tp untung bukan itu yg dimasalahain banget

polisi : maaf bu, jalan putus2nya ga boleh di potong (polisi yg ini baik banget ngomongnya)
nyokap: aduh maaf pak, saya ga keliatan gelap soalnya
polisi : mana sim sm stnk nya bu?
(nyokap ngeluarin stnk sm sim)
polisi : ibu harus ditilang bu, atasan uda ga boleh mentorelir lagi bla bla.....
nyokap: tapi saya anggota DPR pak
WHATTT?????? nyokap kan uda lama ga jd anggot
a DPR!! nyokap mau nipu2???
polisi : apa bu?
nyokap: iya itu di sim saya anggota dpr
polisi : oh iya, maaf ya bu lain kali bla bla bla.....

dilepasin lah kita. ternyata oh ternyata, sim nyokap gw dibuat pas dia masih jd anggota DPR, kalo diperpanjang pun DPR2nya ga akan di apus2, hoki bangettttttt. tapi dengan entangnya rihana ngomong...

"asik ya, ngebut2 aja kita ya ga usah takut"

pas dia ngomong gitu rasanya pengen gw tendang ke jalanan T_T

yaa at least smuanya bebas hoki2an, tp gw jd curiga... apa gw yg bawa sial?????