Sunday, November 2, 2008

ditilang dua kali seminggu

ya ga tau knp seminggu gw bs dua kali ditilang sm polisi di jalan, bukan sebagai supirnya tapi sebagai penumpangnya menn yg tinggal duduk doang, ya secara gw cuma bisa maju mundur mobil itupun matic. gw jadi agak curiga gw ini semacam pembawa sial, amit2 deehhhhh jgn sampeee.

jadi kejadian pertamanya itu hari rabu, pas gw cabut jam 12an sm bebek, egar, ija. jadi ceritanya bebek mau nyari polaroid di pasar baru gara2 baru dapet kabar dr ais, bebek langsung ngebet mau ke sana. ijin keluarnya ijin rohis meennn mau beli buku2 surat2 pendek meenn, kurang canggih apa alesannya. si ija yg bawa mobil sekalian yg bawa. nah abis dr pasar baru, kita mau makan ke sarinah (sebenrnya mau di GI tp si ija nya aja kelewatan) pas muter dibunderan, polisi ngeberentiin mobilnya suruh minggir katanya kita ga boleh muter harusnya. kita yg uda panik gt, mana polisinya pas di ajak damai gamau. pas polisinya meriksa sim nya ija, si polisi nanya emangnya ija tinggal si asrama polisi, what? ternyata sim nya ija alamatnya si asrama polisi men, di buatnya di bengkulu apa di bangka gitu, jauh ya. akhirnya ija sok2 mau nelfon om nya yg jendral, si polisi panik langsung kita di baik2in, akhirnya kita bebas dehhhhh. disitu kecurigaan gw blm ada soal bawa sial -___-

kejadian kedua itu hari minggunya, gw pulang dr sency malem2 sm nyokap trus rihana. nyokap gw kalo malem2 emang suka aneh ceritanya kalo nyetir, agak2 ga keliatan katanya. nah ditilang lah kita sm polisi persis depan PS, katanya nyokap gw nikung2 jalan yg garisnya putus2 ga ngerti lah gue itu dan dengan canggihnya, rihana ga pake sabuk pengamannnnnn duduk didepann sobb tp untung bukan itu yg dimasalahain banget

polisi : maaf bu, jalan putus2nya ga boleh di potong (polisi yg ini baik banget ngomongnya)
nyokap: aduh maaf pak, saya ga keliatan gelap soalnya
polisi : mana sim sm stnk nya bu?
(nyokap ngeluarin stnk sm sim)
polisi : ibu harus ditilang bu, atasan uda ga boleh mentorelir lagi bla bla.....
nyokap: tapi saya anggota DPR pak
WHATTT?????? nyokap kan uda lama ga jd anggot
a DPR!! nyokap mau nipu2???
polisi : apa bu?
nyokap: iya itu di sim saya anggota dpr
polisi : oh iya, maaf ya bu lain kali bla bla bla.....

dilepasin lah kita. ternyata oh ternyata, sim nyokap gw dibuat pas dia masih jd anggota DPR, kalo diperpanjang pun DPR2nya ga akan di apus2, hoki bangettttttt. tapi dengan entangnya rihana ngomong...

"asik ya, ngebut2 aja kita ya ga usah takut"

pas dia ngomong gitu rasanya pengen gw tendang ke jalanan T_T

yaa at least smuanya bebas hoki2an, tp gw jd curiga... apa gw yg bawa sial?????

No comments: