Friday, October 31, 2008

hand made

ya jadi ceritanya temen gw tama ulangtaun tgl 25 kmaren, nah gw lupa banget. gw uda inget2, tp gw ingetnya ulang taunnya finda yg sama jg tgl 25, gw baru inget 2 hari kemudian dan itupun si tama sendiri yg ngingetin, beginilah kira2 percakapannya....

t : parah bangettt (tiba2 dia nge chat gw)
m: ha? (ceritanya gw blm inget)
t : parahhhhhh
m: OIYAAA ASTAAGGGGAA, TAMMMM MAAFFF YAAAAA HAPPY BDAYYYY!!
t : parah bgt lupa ckck
m: huaaa maaf ya sumpah gw lupa, soalnya temen gw jg utah nya sama, maaf ya tam
t : iyaa
m: eh gw jd gaenak nih, lo mau hadiah apa tam? (gw gaenak bgt)
t : hmmm ITOUCH!
m: GILEEEE
t : ya terserah dehhhh

nah dari situ gw punya ide buat sesuatu pake jerih payah gw sendiri dengan alasan pertama gw lagi nabung -___- kedua, ya mungkin bakal lebih gimana gitu kalo buatan sendiri. tadinya gw mau masak, tapi berhubung gw cm bisa masak air dan mie ya gajadi lah. yauda gw punya ide buat kerajinan tangan (duileh bahasa gw) jadi gw mau buat kayak gantungan pake kain flanel apa vlanel gitu (gw ga ngerti) yg isinya dikasi kapas biar padet, karena di suka basket makanya gw memutuskan membuat bola basket pas gw beli bahan2nya, gw jd gelap mata gitu, gw jd pengen buat bola baseball juga buat gw sendiri (udah berasa bisa/ahli gitu), trus gw beli mata2an gitu (gatau knp gw beli, soalnya gw liat lucu makanya gw beli, skrg malah jd ga kepake -__-)

pas ngebuat gw agak ragu2 gitu bakal ancur soalnya gw ga pernah buat beginian, gw uda panik aja kalo gw hrs beli bahan2nya lagi cuma gara gagal. pertama gw buat pola lingkaran pake gelas, gw gunting, trus yg paling nyebelin tuh masukin benang wol ke bolongan jarum, cuma masukin gitu aja makan waktu setangah jam kira2, kaga nahaaannnn. gw uda desperate bgt itu. kan depannya gambar pola basket, jd gw buat aja baliknya inisial huruf (daripada gw ngulang pola yg sama taunya ga mirip kan ngerusak) gw ngerjainnya semaleman men, dari jam 10an ampe jam 1an itu pun ga selese gw lanjutin bsk paginya.

nah gini hasilnya, taraaaaa....



yg putih buat gw, yg oren buat tama sbg hadiah ulangtaun dan permohonan maaf juga -__-
lumayan kan hahaha tumben2an nih gw kayak gini hoho (bangga ceritanya)
awas aja tama kaga nerima, gw 'des!' nanti T_T


No comments: