Friday, October 24, 2008

my new hobby T_T

Gw punya hobby baru doonngggg hohoho. Hobby gw ini muncul gara2 kebiasaan gw sm andini yg suka males2an pas pelajaran, bawaannya tidur, makan ato ga ngobrol (secara ya gw sm andini duduk paling pojok kanan balakang -__-) lagian kita tiap hari ga bawa buku plajaran, udah kayak ga niat blajar bgt. Nah mulai deh tuh kita foto2, ngutak ngatik kamera hp, dan akhirnya kita menemukan FOTO FRAME di hp gw!!!! mulai deh kita iseng2 foto, hasilnya bikin kita geli ngeliatnya, tp kita blm puas soalnya frame di hp gw ga gitu banyak, nah tuh abis itu kita muterin kelas nyari org yg punya hp soner buat foto rame lagi wakakakakakak, hasilnya....



atas gw, andini bawah. Ceritanya kita lagi buat scandal (secara kita artiz gitu zzzzzz)




ini gw jadi astonot satu


ini gw jd org ber-tuxedo, org2 ketawa2 liat tampang gw gini -__-



favorit gw, gw kasih judul "harga diriiii" wkwkwkwk najiz bgt



kata org ini plg konyol, gw kayak desperate mau jd pemain basket ga kesampean



andini jadi superhero wow




artizzz rock ceritanya





gw jd astronot dua



jadi elviss dongg


Pas gw tunjukin ke yg lain, semua ngakak2 gitu apalagi liat tampang2 gw yg ga cocok sm framenya, katanya gw 94WLzzz
gitu hahahaha. Pas bukpus softball baseball, ya gw kasih liat aja foto2 frame gw, pamer gitu ceritanya, ka genus liat fotonya ngakak2 huakakakaka. Ya dan lagi gw dikatain kampungan sm smua....



1 comment:

Ayu Hadiwiguno said...

AHUAHAHHAJHJAHAHAHHAHAHHAHAHAHHAHAHA. HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA