Wednesday, October 29, 2008

ada bule di kelas ku

ini bukan cerita ttg guru native gw dr ausie yg aduhai marita, bule yg dimaksud itu bule dr peranciss meeennnn, tapi orang indonesiaaa aslinya, namanya andini larasati agusdin, temen sebangku gw di 2 ips1. dia lahir di swiss apa di prancis gitu lupa, mukanya bule2 gitu, cantik, baik, banyol, suaranya lantanggg bozzzzz. kalo urusan bahasa perancis nih masternya, secara ya di tinggal lama di swiss. kalo lg pelajaran prancis ato mau ulangan, sekelas bahkan seangkatan menggantungkan harapan ke doi buat nyebar sms jawaban, dipastikan yg dapet sms jawaban nilai pilihan ganda perancisnya paling kecil 8 tanpa belajarrrr!!! kalo essay nya mah uda pasrah aja soalnya andini ga ngelayanin sms essay, soalnya cape ngetik sms nya katanya -___- baiknya doiiiii. anidini mah temen gosip gw plg hot, temen ngobrol, tidur di kelas bareng, kaga belajar juga bareng -__- seia sekata lahhh bahasanya wkwk

tp ada kelemahannya, gampang di candid, sekalinya di candid abis2an jeleknyaaa wkwkwk

nih hasil candid (sumber alice, gw ada tp secara hp gw rusakk -__-)


ini yg buat gw ngakak ga brenti2


ini juga ga jauh beda

maaf ya andini sayangg, kan gw udah mewanti-wanti gw bakal nulis blog ttg lo, hihi



No comments: