Wednesday, October 22, 2008

fenomena anak softball baseball

Kejadiannya uda agak lama tapi gw masih suka geli sendiri ngeliat foto-fotonya haha.
Jadi ceritanya, gw sm dival kan seksi desain sama percertakan labsblast 09, jadi kita ngerencanain mau foto-foto buat proposal, poster, dll. Lokasinya ya di lapangan senayan abis jam latian anak2 softball, modelnya juga uda ditentuin elin sm gibran (soalnya gw mikir postur2 badan mereka cocok buat jd model, kalo ga tau diri sih gw aja ya ga yg difoto, tp gw nyadar diri kok untungnya -__-) yg fotoin rizka, ais sm tami, kostum yg bakal dipake juga uda ditentuin, seragam tanding merah labs yg nomor punggungnya bakal di edit jadi 20 sm 09, ceritanya 2009 gitu maksut gw hehe

Pas hari H, kan gw latian dulu sampe jam 10an, rencananya kita mau foto jam 11an. Pas udah pada selese latian dan uda pada pulang anak softballnya, elin sm ais blm dateng juga, elin kan ga ikut latian pagi jadi dia nyusul siangnya, gibran sm dival nunggu sambil latian baseball sm anak2 baseball lain. Nah gw sm tami nunggu sambil makan bakso, si zka ngobrol sm cowo ganteng namanya cepot (pelatih sofball labs yg gantenggggzzz banjeetzz, anak2 softball pada berebutan gitu, tp dinta lah pemenang nya wkwkwk) Ahhhh tapi waktu itu mendung, gw uda takut gitu bakal ujan. Tapi akhirnya ga ujan2 sih cuma mendung doang untungnya, elin sm ais juga uda dateng

elin sm gibran langsung ganti baju dan pake atribut2 lainnya, ais zka tami juga uda siap, nah gw sm dival nih jadi pengarah gaya tp lebih tepatnya pembantu umum, soalnya pas bagian efek2 debu terbang, tangan gw yg jd korban buat ngelemparin pasir2 merah lapangan berkali2, tangan gw uda kayak orang kampung, merah2 keset (gw jd makin takut nih soalnya ketlin suka ngatain gw kampungan, apa bener ya -__-) foto2nya agak kurang soalnya kita ga kebagian lapangan, lapangannya lagi dipake sm anak baseball latian, jadi kita kedapetan lapangan rumput, tapi oke kok

berapa lama kita foto2, uda banyak gaya yg diambil, ya lempar tangkep lah, bediri2 doang lah, mukul lah pokoknya seru, pas diliat hasilnya keren2 tap kok yg lain pada bilang kayak foto orang lagi pacaran di lapangan, nah loh. nih salah satu foto yg gw anggep keren tp kayak orang pacaran




Nah pas anak baseball kelar latian kita blm juga selese foto2, tapi kita uda kayak bosen gitu makanya mulai deh foto2 aneh seperti ini.......










penjelasan orang2nya nih (biar lo kenal org2 nya wkwkwk awas naksir)
gw yg make kaos sm clana putih yg pake topi abu2
zka yg pake kaos clana item ada ijo2nya yg ada gaya lagi doa -__-
banu yg pake sragam tanding labs smp putih ijo pake topi yg gayanya oke banjettzz
audi yg pake kaos gatot kaca sm clana jeans
dival yg suka gaya kayang2 pake baju sm clana abu2, katanya mirip coverboy gayanya
tami yg pake kaos bendera amerika
gibran yg pake sragam tanding merah labschool
ais yg cuma ada satu foto haha karna dia yg fotoin ni semua foto aib hahahaa

kita nganggep foto2 ini aib terbesar anak softball baseball, tapi ya gayanya oke2 banget sm ini pengalaman paling seru sm anak2 sayang banget cuma disimpeennnn. lihat tuh gayanya uda paling 94lzzz, kece, kata orang sih kita calon bintang besar gatau knp ya orang bilang gitu T__T Ya kali aja ada yg naksir dan berminat kenalan ya tinggal hubungin gw aja, setau gw sih smuanya lagi single wakakakakakakakkaka

No comments: