Saturday, October 25, 2008

rihana

ya akhirnya gw mau ceritain orang yg namanya rihana. bukan rihana artis itu tapi ade gw yg plg setan sedunia. nama panjangnya rihana rizky kemalahayati, kebetulan aja namanya kayak artis, mungkin waktu itu nyokap gw punya firasat bakal ada artis yg booming bgt makanya kasih nama ade gw rihana. biasanya di panggil riri, baru kls 6 sd tp uda udah punya msn, ym, fs (itu yg baru gw tau gatau deh dia punya apalagi saking gaulnya) dulu pas dia kls 4 sd gw pernah mergokin dia lg ym an sm anak trisakti!!! buset kaka nya aja blm maju2 pas itu, ade nya udahhh 'beehhh', gw marain trus gw suruh ganti msn aja biar ga gampang room chat sm orang, gila. oya! dan satu lagi HOBBY NYA YOUTUBEE MEENNNNN!!!! canggih kaga ade gueee zzzz.

orangnya jauh beda bgttttt sm rihana artis, kaga cantik suaranya jg ga bagus, yg bikin mirip cuma kulitnya! iteemmmmm! orangnya juga ga mirip sm keluarga gw, keluarga gw putih2 nah ni satu item sendiri (orang ampe ngira ini anak siapa ya ckck) orangnya cengeng, takutan, tukang ngadu, jorok, wih masih banyaakkk deh yg jelek2. tapi rambutnya bagus, panjang lurus trus item, mana skrg dia udah gaya2 lagi belah tengah -__- kalo jalan sm dia suka malu2in, suka pake kaos sm clana yg ga layak pakai, kalo jalan pasti slalu beli2, gatau nyokap gw knp nurut2 aja. anak basket sm ballet, heran ga?

kata dinda sih gw jahat bgt sm ade gw, ya masih ada lagi lah paling engga yg gw jahatin di dunia selain nabila bk. gw suka makan jatah snack dia, suka nyelak pas main pc, suka nyuruh2, suka marah2, banyak deh perlakuan kayak anak tiri gt ke dia. tapi dia orangnya sabar aja kadang jg nyebelin. uda manggil 'gw elo' lagi ke gw, uda ngelunjak ckck

nih orangnya....



orangya suka ngikutin lagi, pas gw iseng2 ngedit foto dia ngintip dia ga mau kalah gitu, trus akhirnya gw nemuin ini di komuter....





kurang norak apa coba?
nah baru2 ini gw denger dari nyokap katanya dia mau masuk OQ MODEELLLLL??? dulu dia jg pernah daftar model majalah girls, tp ga jadi, canggih kan? kakinya item gitu suka ada bekas luka, secara ade gw hiperaktif bgt suka main sepeda, brenang, layangan juga kali, makanya item gitu. gw sm ka iche (sepupu gw) suka ngejek2 dia gitu, kita katain si aming, abisnya giginya ga nahaaannnnn

nah bagi yg suka sm rihana artis, ga usah repot2 bayar tiket koser nonton rihana yg ampe berjuta-juta, gw menawarkan untuk menonton live rihana di rumah gw dgn harga 20rb, udah pake makan, nontonnya sambil tidur2an, nginep jg boleh, tp rihana ade gw maksut gw, item2 nya juga sm kok T__T


2 comments:

Ais said...

Kalah cantik jauh lo cil dari adek lo, huahaha

mucilala said...

kurangajarrrrr