Thursday, January 29, 2009

drama : katanya mucil masuk tv??

suatu hari saat yang lain sedang berkumpul.....


"eh eh cil kayaknya kmaren gw liat lo di tv deh"


"hah lu liat dimana?"


"serius loohhh?? liat dimana lo din? btw gerah yak disini"


"perasaan gw ga pernah masuk tv, kaga pernah ikut apa2an"


"yee serius gw kmaren liat, nih gw foto di hp, bentar ya"


"nih fotonya"


"mana mana??"


"yeee ini mah bukan gue, jelas2 pake krudung gini, tapi cantik amat ya ni orang"



"wuakakakak yeee elo din jangan asalll, ya tapi kalo beneran ya gw pengen ikutan masuk tv jg gitu huehuehehe"


"hehe sorri ye gw salah liat, jadi malu nih gue"



the end -________________________-

6 comments:

Annisa NF said...

hey, blogwalking ;-)
postingan ini kreatif banget, hahaha.

mucilala said...

haha makasih ya! :)

Ais said...

Dindanya gak nahan!!
huahahaha

mucilala said...

itu kalo ga salah gw ambil dr hp nya sendiri loh, foto kebanggaan mungkin --''

vir-li-ca said...

cil, you are silly hahaha ini kocaaak banget

mucilala said...

wuakaka siap2 aja lu vir sekalinya gw punya foto lo MASUK LAH KAU hahahah