Sunday, March 15, 2009

charlie's angels in action


selamat siang saudara2 sebangsa dan setanah air dan terutama yang kenal dengan saya, yg ga kenal makanya kenalan --'' saya mucil dan rekan saya sulton mengabarkan berita terkini dlm "SEPUTAR PUTAR DAN PUTAR" namun maaf rekan saya baru pertama kali masuk tv jd agak sedikit kampina saat ini makanya menutup malu mukanya...

dalam berita kriminal kali ini, dikabarkan polisi sudah menangkap buronan penjahat yg sudah lama diincar selama ini dengan bantuan charlie's angels yg gemulai.


buronan kali ini adalah pasangan penjahat dengan nama sindikat "ALISYOUNG LUVLY COUPLE". mereka sudah menjadi buronan krn sudah membuat resah masyarakat. mereka ahli dlm senjata pedang, feng shui, black magic dan terlebih alice (kanan) bisa mengeluarkan bau mematikan dr ketiaknya, sangat meresahkan masyarakat rupanya...

namun dengan kekuatan charlie's angels dapat melumpuhkan mereka berdua. natalie sang leader dengan kemampuan debus nya dapat menelan habis pedang2 buronan itu.


mereka juga dapat mengelak dr serangan mematikan yg alice keluarkan


polisi sangat berterima kasih kpd charli'es angels krn kerja sama yg memuaskan. dan sekali lagi dunia terselamatkan berkat..........

CHARLIE'S ANGELSSSS


3 comments:

Anonymous said...

thank you chalie's angellssssss :D

mucilala said...
This comment has been removed by the author.
mucilala said...

haha tisam ga sa ke charli's angels? kebetulang gw satu skolah nih wkwkwk