Monday, April 6, 2009

drama : cinderella story (lil bit)

suatu saat hiduplah gadis cantik bernama merry amoniette namun biasa dipanggil meriam (dibaca seperti menyebut meriam yg buat perang itu loh --'') dia gadis cantik berparas indo mirip bule prancis


ia tinggal dengan ibu tiri dan saudari tiri yg jahat, ibu tiri nya bernama bu astuti sering dipanggil bu-as dan adik tiri yg cantik jelita bernama lele...namun prilaku mereka suka norak kadang2 apalagi di depan kamera ingin selalu tampil "gorjes"
inilah kumpulan foto2 buas dan dan lele...



bu-as dan lele suka menyiksa meriam di rumah, apalagi kalo meriam tidak mau disuruh ke warung..
ini dok. kalo sedang disiksa...

"ampunnn bu aku lupa blm 3M (mencuci, menyapu, menguras)"

suatu hari...

"mamiiiii meriam ga mau aku suruh ke pasar masa huhuhu..."


"apa-apan kamu meriam!! aduh gatel idung ibu kan"


"tapi bu...lele minta dibeliin helikopter di pasar bu.."


"ya terus masalahnya apa?"


"tired deh pake nanya lagi...ya kan sekarang tanggal merah bu pasar mana buka" (-___-)


"ga ada tapi2 cepet pergi jauh2!!"

meriam pun pergi ke pasar....

dilain situasi di kediaman orang kaya...
seorang pemuda gagah dan bergejolak kaula muda hidup menyendiri

"hey hey watsap mamen, mai nem is marko duran biasa dipanggil koran"


"gw kepikiran nih, kok gw ga dapet jodoh2 ya, kata bapak gw ganteng kok hemmm semua cm tertarik sm harta gw doang, gw mesti nyamar nih jd manusia biasa aja"

pergilah koran ke pasar menyamar menjadi orang biasa...

di pasar...

"EH ABANG2 PASAR SIAPA YANG JUAL HELIKOPTER???" meriam berteriak namun tak ada yg mendengarkan

namun koran mendengar suara lembut yg lantang itu dan langsung berpaling....

"suara dr kejauhan itu sangat menyentuh! harus gw temukan suara itu!"


mereka pun bertemu..

"halo madu...siapa namamu?"

"hmmm hai hihi akyu meriam..."


"waw nama yg fantastik aku koran.."


"aduhai nama mu pun syarat dengan kata2..."


"oiya btw ini ada balon untuk mu, udah ga jaman bunga men"

mereka pun berbincang dan jatuh cinta...
namun waktu yg memisahkan mereka karena meriam hrs cepat sampai dirumah

"yaelah gw lupa kaga minta nomer hape nya lagi"

dirumah meriam termenung sehabis dipukulin bu-as dan lele krn pulang telat ga ngabarin

"ya tuhan kapan ya gw ketemu koran lagi, semoga dia jodohku, tp bukan org kaya, yaudahlahya capcussss..."

namun tanpa disadari usaha koran bangkrut dan koran hidup di jalanan pasar...

"oh God nasip gw begini amat, gw mesti ketemu meriam lagi gw mesti numpang hidup sm doi"

namun dilain pihak lg meriam kabur membawa barang seadanya dr rumah krn tak betah

"aku harus menemukan koran, aku harus numpang hidup sm dia..."

mereka pun bertemu di pasar

"meriam aku mau jujur pada mu..aku sudah tak punya rumah aku ingin tinggal bersamamu, hanya kamu yg tidak memandang kekayaanku..." (tampak bawah kewl yaw)


"WHAT??? gw jg niatnya gt kali...."

mereka pun berunding dan berniat memulai semua dr awal...
koran bekerja menjadi buruh coklat namun mereka tetap semangat

"lumayan kalo nyisa buat meriam di rumah buat ngemil"

dan meriam menjadi model iklan obat puyer

"aha minumlah obat ini saudara2 dijamon seperti bapak ini"

namun suatu hari meriam menemukan pohon duit!!

"ayangggg korannn aku nemu phon duittt!!!!"

mereka pun hidup bahagia dan tentu saja kaya.......



THE END

10 comments:

Say Shabrin! said...

MUCIIIIIIL AMPUN DAH GW SAMA LO. ngakak abis2an kali ini hahaha okem bangetsz

virlicaaaa said...

ya ampun cil, sumpah sumpah dival oke bgt andini pol, alice.......... hahahaha

mucilala said...

wkwkwkwk :D

mudsun said...

it's ah-ma-ziinngg

Alicia said...

muciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiilll gue ngakaaaak trus itu foto guaa lu sengaja yah bales dendam huh sial kamu

nandaep said...

HAHA gilee, blogwalking, nemu blog lu, ketawa2 semaleman. gokil lo! hha. mucil kan? gw link yee.

mucilala said...

lah lis balas dendam apaan nih? wkwkwkwk. eh iya kak, link jg ya kak blognya

Kiko said...

hahahaha gue ngakak bacanya!

Ayu Hadiwiguno said...

HAHAHA MUCIL INI LUCU BANGET PAS BANGET LAGI HAHHAHAHAHA

Nur Rahayu Ningrat said...

eh dramanya ini gue pake buat tugas gue ya. ga sama persih sih, banyak yang gue ubahnya. makasih ya. hahaha