Tuesday, April 7, 2009

rihana's birthday

oke sekarang tgl 7 april, emm ada apaan ya males jg ngebahasnya wkwkwk candaaa! rihana ultah mamennn, tp ampe sekarang gw kaga ngucapin dan ga tau jg ultah keberapa skrg doi haha tp gw iseng aja godain dia...

m : "eh ri temen2 lo pada ngucapin kaga?"
r : "ngucapin lah..."
m : "aah paling mereka baru inget, mana kadonya coba?"
r : "yaenggalah pada ngucapin kok, katanya kadonya nyusul"
m : "ya basa2 doang kali, kan lo kalo ulangtaun suka norak tuh pamer2, paling mereka br inget dan ga enak aja gt kalo ga ngerespon"
r : "ih enggalah kak, ajeng aja inget udah ngomong dr kmaren"
m : "ya palingan ajeng aja kerajinan inget ato kebetulan aja inget2 gituan"
r : "ah masa iya sih kak, apa iya ya..."


dan dengan canggihnya doi percaya....


m : "ri gw mau beli komik lo jgn nitip ya"
r : "ih kok gitu sih kak"
m : "pake duit gw sendiri soalnya"
r : "yahhhh"

m : (berpikir sejenak) eh yaudah deh ri, itung2 hadiah ulangtaun, tp satu aja ya
r : "asikk"
m : "eh tp kmaren gw ulangtaun kok lo kaga ngasih"
r : "tadinya mau ngasih kak.."
m : "NIAT DOANG GA PENTING"
r : "yah terus..."

m : "yaudah gw kasih hadiah komik ya lo tp beliin gw hadiah jg ya"
r : "iya deh kak apaan?"
m : "beliin gw komik yg ini nih"
r : "nomer brp?"
m : "nomer 3 kalo bisa sih 4, 5, 6, 7, ampe tamat deh ya"
r : "yaudah nanti ya...."


dengan sangat mutakhir dia mau aja gitu padahal gw kasih satu komik doang....

maaf ya ri, bukan salah gw lo enak dikerjain hehe canda, tp happy birthday ya ri kan udah gw beliin komik satu sm crepes chococheese itu pun gw minta jg ujung2nya hehehe, eh jgn lupa hadiah gue ya!

ps. ini bukan rihana artis sekali lg saya ingatkan sodara2....

4 comments:

virlicaaaa said...

MUCIL KAKAK TERJAHAT SEDUNIA! kk gw begitu gw tendangggg!

mucilala said...

wkwkwkwk kata mia gw kalo sm anak org baik bgt tp sm ade sendiri kaga kok vir, cm ama rihana doang wkwkwkwk

Alicia said...

nakal banget lo cil dasaar

mucilala said...

hihihi thanks