Saturday, February 21, 2009

drama : charlie's angels

"selamat siang semua. nama saya charlie dan selamat datang di tempat kerja saya....

saya adalah agen pembunuh dan saya bukan guru native. saya mempunyai 3 anak buah yg cantik2....
saya memanggil mereka...charlie's angels...mereka bekerja untuk saya...
mereka adalah natalie, dylan, alex

mari saya jelaskan mereka satu2...

pertama, nataliee....

untuk menutupi penyamarannya di kehidupan nya dia adalah seorang model terkenal
foto2nya sering ada di majalah krn muka yg sangat eksotik dan pose yg agak menantang





hobinya makan, kalau makan sampai lupa jati diri...


dia paling suka diberi coklat


dan pergi nge cafe untuk minum capucino dan ajang mencari jodoh


dia juga pernah menjadi koboi di papua


yang kedua, dylan...


di kehidupan nya dia menjadi seorang volunter...
orangnya suka menolong dan lembut terhadap anak2


dia paling suka diberi bunga


namun dibalik kelembutannya itu tak ada yg menyangka kalu dia adalah pemain WWF


dan ahli dibidangnya itu

dia jg suka menanjak gunung


yang ketiga, alex...

dia paling cinta uang
sampai2 saya pernah nge-gep dia akan memakan uaang saking cintanya


dia ahlis sulap, pernah melepas kepala dan mencongkel mata


sungguh atraksi yg sangat berbahaya

hobinya traveling


namun dia ahli dengan senjata pedang atau samurai


mereka semua pintar dlm berkoordinasi atau komunikasi, tak pernah ada kesalahan


dan ahli dlm penyamaran


saya selalu memantau mereka sampai2 mata saya merah lalu saya pakaikan rohto


tugas mereka sekarang adalah menangkap sindikat bedak, bernama emeralda...


setaun yg lalu saya pernah disekap oleh sindikat ini dan dipaksa memakai bedak dorris, bedak anjing


oleh krn itu saya tugaskan mereka mengakap sindikat itu


beware sindikat bedak....bewareeee....rawwrrrrr"

THE END

academy award nomination :

best actor : Arif mulianto



best performence: Audinisa


-_____-

4 comments:

vir-li-ca said...

cillllll fotonya audi ga nahan banget waakakak

mucilala said...

makanya ya doi jd best performence wkwk

Anonymous said...

GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
NGAKAK GW CIL. jago jago lo

mucilala said...

wkwkwkwk thanks sa!