Monday, February 9, 2009

Shasa baca dong blog ini

Shabrina Maradhona kita baikan yuk!!!!


makasih ya sha ucapannya ultahnya, mucil senang :)
dgn ulang tahun gw yg ke 17 ini, sisi kedewasaan gw muncul sedikit demi sedikit, hati gw udah mulai tenang (duileehhh), dan gw gamau musuh2an lagi, hubungan dgn muli dan hisyam sudah membaik, sekarang gw mau membaikan hubungan kita ya sha. dulu kan kita pernah deket sayang ya kalo dipikir2 hahaha, walaupun nanti kita ga langsung deket lagi, semua butuh proses maaf ya kalo proses nya lama gara2 gw hehe gw udah usaha sebaik mungkin kok, maafin gw ya shasa cinaaaa gw sadarnya kesiangan hehehe mari berteman lagi maaf ya sebesar2nya : ) oiya happy bdya shasa yg ke 16 kmaren maaf telat bangettttt hehehe

ini buat shasa....



I am sorry for what I did and
I forgive everything but it doesnt mean you did something wrong to me
sorry for calling you this and that
the truth is I miss you :)


6 comments:

Shabrina said...

haaa mucil i love you so much much hihi. hope we can kayak dlu lagi ye. miss your craziness like crazy

mucilala said...

hihihihihi iya sha, lop yu tu cinaaa!!

Alicia said...

i love you both toooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo banget banget te o pe kalian semua muaachhh

mucilala said...

hihi thankszzzz

vir-li-ca said...

nah gitu dong cil!

mucilala said...

hihi oke deh virrzzz