Friday, February 13, 2009

terlalu tolol...

hobi gw yg baru : tidurrrrrr zzzz
catatan : kalo ga tidur di siang hari, malamnya pasti tidur cepat sekali --''

gw punya kejadian goblok yg baru gw alamin hari ini. jadi gw ke percetakan bareng mia, resty, dival sm sagaf (cm nganterin doang sih) nah pas nyampe percetakan om nya dival blm nyampe, lama deh nunggu. td nya kita nunggu sambil ngetik proposal. mia ngetik dival sm resty bantuin translate in proposal bahasa inggris nya dan saudara2 gw hanya bingung duduk di pojok sofa....

skitar satu jam an kurang kemudian....

gw : EH GILA GW KETIDURAANNNN
yg lain : iya elo tidur ampe kita sempet makan balik lg lo blm bangun jg
gw : ah demi apa lo?
yg lain : demii....
gw : hah gila jadi gw ditingggal sendiriannn???

*saudara-saudara ternyata saya ditinggal bengong sendirian dengan keadaan ruangan yg sejuk dapat membuat saya terbawa ke alam sana, jadi tolong ingatkan saya....

No comments: