Monday, December 29, 2008

agam

ya dengan berat hati gw mau menceritakan AGAM!
dia adalah kakak laki2 gw satu2nya, nama panjangnya zikri andreika, dipanggil agam (heran kan? kalo bingung tanyalah bokap dan nyokap gw) orangnya menurut gw aneh banget, jelek pula, tp kalo kata virli kaka gw lucuuu, kalo kata bokap "anak ayah paling ganteng" yaiyalah anak cowo nya cuma satu --''

dia sekarang kuliah di ui, dan nge kos disana (thanks goddd) dari pada nyusahin bolak balik depok. dulu orangnya jarang keluar rumah paling ke gramed sm gading, tp sekalinya nge kos dia ga pulang2 (kata nia uda kayak bang toyib ga pulang2, hiiii) katanya disana dia betah bgt, kampusnya nya aja jaraknya cm kayak gw pergi ke mesjid dr rumah, deket banget. di sana dia suka ga berkabar kalo ga di tanyain, paling ga suka kalo di jenguk ke sana, tp nyokap ms suka main kesana akhir minggu ato ga dikirm lah pak yadi supir pribadinya ke sana (maklum tak bisa nyetir rupanya dia, ngakunya sih males) dulu gw sm pak yadi, tp pak yadi orgnya nyebelin, ga bs di ajak cs an, suka sakit2an, ngedumel mulu kalo kerja, thanks God I found pak hardi, makanya gw oper pak yadi ke agam --'' gw ngakak2 pas nyokap gw cerita kalo pak yadi di sms in agam begini... "jangan sekali2 datang, kalo tanpa ijin dari saya..." AMPUUNNNN BANGGGGGG WKWKWKW NGAKAK GUAAAA

dulu pas rihana blm lahir agam orgnya normal dan penyayang, dia baik bner sm gw. suka kembar2an barang, contoh nya boneka minnie dan mickey. tp sekarang dia jd abnormal, aneh dan kejam tp kadang2 kocak, gw kira gara2 udah ada rihana jd syg nya dia pindah ke rihana (kayak di sinetron2 gitu --'') ternyata rihana pula kena makiannya...gw sm agam suka brantem, tp selalu gw yg menang nanti dia pergi, kalo rihana kaga pernah menang kalo lawan agam, kasian ya dijajah hidupnya si rihana...

ini agam pas masih balita...

nah bisa dilihat boneka nya kembar, seperti kakak beradik yg slg menyayangi bukan?? tp lihatlah sekarang...

itu disebelahnya ada anak kecil cantik sekali bukaannn???

hobinya menyediri (yg gw curigai itu buka hobi melainkan takdir nya) gw gatau temen2nnya tp gw pernah sembunyi2 liat hp nya ada sms dr cewe2 --'' dia paling suka ngerakit robot2 sm baca komik. paling benci sm sayuran dan buah2an apalagi pisang, dia pernah mimpi buruk katanya dikejar2 pisang raksasa yg katanya merupakan pengalaman terburuk --''

nah inilah dia sekarang --''

kalo ngobrol ato ngomong di telfon bahasanya normal, tp kalo udah sms an bahasanya kenapa jadi freak gitu, kayak preman tp berbahasa baku, gw pernah mau nitip komik sm dia pas dia ke gramed, tp gw lupa sms dia jululnya, akhirnya dapatlah gw sms sperti ini...
"KATAKAN CEPAT SEBELUM TELAMBAT..."
gw udah takut aja gw punya utang apa gw udah menyakiti hatinya yg paling dalam --''


menurut gw orgnya pinter, tp kata nyokap gw dia itu ibadahnya kuat, wihhhhhhhh. katanya dia rajin tahajut sm solat makanya hidupnya lancar (menurut gw malah hidup dia penuh dgn kegelapan) orngya sangat misterius tp gampang ditebak jadi apa dong?? kalo mau tau ttg dia, kenalan lah sm dia.... akan saya kenalkan --'''


6 comments:

owl said...

aku link y mucil blognya

mucilala said...

haha iya aku juga ya

Anonymous said...

akhirnya ada yang senasib ama gw

mucilala said...

senasip apa sa?

Unknown said...

btw si agam ini temen smp dan sd saya, ada contact facebook atau twitter ga ya dia? thanks :)

Ganesh The CEO said...

Hi Mucil, boleh minta kontak kakak mu? Ane temen Agam pas SMP, find alumni di LINE susah dapet, thanks ya,