Tuesday, December 16, 2008

pocahontas

oke kali ini POCAHONTAS!! dulu gw juga suka tp ga sebesar suka gw sm ariel hehe. tapi filmnya seruuu, cerita cinta terlarang gitu, banyak unsur magis2 nya yg medianya asep sm angin2 gitu -___- dulu pas masih sd gw pernah nitip buku stiker (dulu sempet jaman2nya) ke kaka gw yg dulunya masih gw anggap seperti kakak kandung skrg sih engga, dulu krn dia suka pergi2 ke toko mainan gw nitip aja beliin buku stiker power ranger (macho ga dulu gw??) tapi mungkin karena kaka gw menganggap gw sinting minta power ranger, makanya dia beliin buku stiker pocahontas. daripada mubadzir ga gw apa2in, makanya gw mainin jg dan gw suka!



pocahontas nya itu cantik sekali badannya baguss bangett, kulitnya gelap kayak model2 yg bule suka gitu (bukan model pembantu loh maksut gw) rambutnya itu loh, wow! panjang lurus dan hitaaammm, mungkin pocahontas jd bangga sm rambutnya makanya scene di filmnya suka banyak adegan rambut doi kekibas2 angin gitu -__-



nah kalo john smith nya itu macho sekaliiii apalagi suaranya tp tidak ada yg bs mengalahkan prince ericcc doonggggg hahaha

endingnya sedih, ga terlalu happy ending ah! tp menghibur sekali loh filmnya, nonton lagi ya yg udah lama ga nonton!

No comments: