Saturday, December 13, 2008

jgn di tiru

ini pengalaman uas gw semester satu kls 2, gatau knp kok nilai nya lumayan bagus2. dan yg paling tinggi itu nilai agamaa meennnn, padahal malemnya gw ga blajar malah bisa dibilang lupa belajar gara2 keasikan main pet society, orang2 sih bilangnya gw baru turun dr gua hira abis dpt ilham ketemu burung sm laba2 --''' pas uas geo sm pkn aja malemnya gw lupa jg belajar gara2 keasikan main lagi, pas mau belajar eh gw baru inget buku2nya ketinggalan di loker, mana gw punya catetan (maklum saya kalo ke skolah buku semua di loker dan saya tidak mencatat, hanya tidur dan makan) untung gw foto copy catetan dewa nya finda (wiih kalo lo baca catetan finda 3x kali aja trus apal, paling ga lo ga cm diem di ruang ujian, semua aaddaaa, terima kasih finda!) dan ternyata nilai kn sm geo gw ga remed dan lumayan jg. Kalo uas gw punya jadwal belajar jam 8 malem, itupun kalo ga lupa pasti gw ulur2 keasikan main tp ujung2nya belajar sambil ngantuk2. yg parah dr nilai gw adalaaahhhhh PERANCISSSSSS, gara2 gw kaga dapet sms dr andini, lebih tepatnya seangkatan ga dapet sms andini soalnya doi takut yg ngawas kelas dia agak ganas kalo jaga. pas perancis gw uda santai ga blajar (lagian jg ga punya buku) pagi2 jg uda banyak yg nitip forward sms dr andini ke gw. pas dia ruang ujian gw jg santai, satu jam pertama nunggu sms sambil tidur sm gambar pokoknya nyantai, eh 15 menit terakhir gw panik ga ada geter hp di kantong gw, gw mau ke toilet buat nge cek eh malah ga dibolehin sm gurunya, pas akting kebelet pipis eh gurunya malah nyuruh gw ngerjain di ruang guru --''' ga ada waktu lg yaudah gw bikin pola di lembar jawaban tanpa liat soal, mulai dr option a-e trus mentok balik lg ke a begitu seterusnya, dgn pede lembar essay ga gw kerjain, alhasiilllll gw dapet 37, hoki jg kan berarti tembakan gw ada yg cocok jg??? begitulah, kayaknya sih mat bakal remed jg (nilainya blm keluar) soalnya gw blank bgt pas ngerjain, ya doakan saja

-mungkin gw lebih cocok jd hajah ato guru agama seperti bu eri, melihat nilai agama gw yg gemilang --''''

No comments: