Wednesday, December 24, 2008

sinting --''

anjirrrr, ini konyol bangettt!!! cm 3 foto ini yg buat gw ketawa ga nanggung2. foto2 nya dibuat oleh bacan sm andini, niatnya bales2an tp malah bawa2 dinta. di facebook udah nyebar udah banyak yg di tag2 in, gw ngakak ampe sakit perut gileeee. bagi yg blm tau mari gw tunjukin, anggep aja ini ajang miss universe ya...

juara 3 jatuh ke BACAN!!!!


sumpah mukanya eksotis banget, ceritanya iklan. adakah kemiripan bacan sm cowo sebelahnya?? wkwkwkwkwk


runner up di dapat oleh ANDINIIIIIIII!!!


nah ini lebih kacau lagi, andini dengan sosok laki2 macho yg buat gw agak geli tp kocak, hanya menggunakan clana jeans yg kancingnya terbuka atau sengaja dibuka, tp pas loh din --''


dan inilah yg ditunggu2, the winner is tenterengterenggggg....

DINTA!!!!!!!!!!!!!


ini favorit gw banget, gw kaga bs nahan ketawa stiap ngeliat ini. ini sinting banget, mukanya dinta ga nampol dgn kostum manusia purba. kata orang2 sih mirip wuakakakakak ampe gw pasang jd wallpaper kompi gueeee!!! anjirrrrr

maaf ya semua, kalo mau nyalahin salahin lah bacan dan andini yg membuatnya sampe2 bisa jatuh ke tangan gw yg ga tahan kalo ga dimasukin ke blog, kalian semua pemenangnya kok, kayak lagu christina aguilera, ''you're beuatiful no matter what they say" -______-

ohya, thanks for face in hole (yg gw rasa bakal di tuntut sm dinta, karena saat ini yg plg dirugikan --'')

No comments: