Thursday, December 4, 2008

I want to kill nabila bk

GW PENGEN BANGET BUNUH NABILA BK, TITIK GA PAKE KOMA!

knp gw ngomong gitu? ya sebenernya membunuh nabila itu uda menjadi niat dr dulu krn gw bete bgt sm dia, dan setelah kejadian hari kamis tgl 4 desember 2008 niat membunuh nabila gw rubah menjadi nadzar atau bs dibilang wajib bila ada kesempatan, sini gw flashback...

jadi...seperti biasa gw sm nabila numpang dinta pergi ke lia bersama2. setelah turun dr tumpangan dinta, gw minta dituntun nabila nyebang jalan dgn alesan males (padahal emang niat ngerjain dia), ternyata oh ternyata dia mulai ngelunjak dia narik gw gatau sengaja apa ga hampir nabrak mobil bak sayur! untung gw ms ngeh dan mundur, gw bentak lah dia seperti biasa tp dia ketawa2 dan bentakan gw menjadi2. gw jd inget kejadian dia keserempet odong2 dan kakinya kelindes di jalan yg sama dan dalam keadaan menyebrang juga, ga elit ya diserempet odong2 ckck kampung! gatau knp abis itu perjalanan dr belakang pintu lia smpe kelas kiat brantem mulu sambil ngebentak2, gw rasa urat malu dia uda putus makanya bentak gw kenceng2 orang2 pada nengok dan nanggepin, kesannya gw uda kayak pasangan lesbi yg lg brantem di jalan, dan makin parah kita lg pake sragam batik labschool, gw ngebayangin orang2 udah mikir gini aja...

"itu anak labschool lesbi lg brantem, gw denger2 sih emang lg jaman aja brantem sm pasangan lesbi/homo ckck" ARGHHH AMIT2 -___-

gw awalnya ms nganggep bercanda tp lama2 dia kelewatan maksa gw buat ngapus suatu video di hp gw ttg aib dia (yg pengen tau tanya langsung ke gua!) dia mulai kasar gitu, narik2 baju gw sm teriak2 ga tau malu, dan hebatnya keadaan lagi rame2nya orang2 pada ngeliatin, pasti orang2 tambah mikir..

"aduh pasti itu kdrt (kekerasan dlm rumah tangga) deh, gw ga nyangka pasangan lesbi kdrt juga, lagi jaman juga kali ya" -______-

gw lari aja ke kelas, tp pas mau nyampe dpn kelas gw, dia berhasil nangkep tas gw dan merogoh2 kantong rok gw buat ngambil hp dgn kasar, mr. peter guru lia gw pas bgt lg br dateng dan ngeliat kejadian brantem itu

mr peter : mutia, ada apa??
nabila : pak, dia ngambil hp saya!!! (pak? lo kira bapak lo!)

ANZZIINGGG GW KAGET MEN, MANA MUKANYA MEYAKINKAN BANGETTT

gw : bohong sir, ini hp saya
nabila : engga pak, ini hp saya diambil (ms dgn kasar)

mr. peter cm diem dan masuk ke kelas, gw jg ikut dan dgn gatau malunya nabila ttp gamau lepas tangannya dr hp gw dan ikut masuk ke kelas gw, dia malah nambah teriak2 "BALIKIN DONG MUT HP GWWW" ANZINGGGGGG krn malu uda diliatin sekelas sm mr peter yg mukanya uda ga enak makanya gw nyerah dan ngelepas hp gw, si nabila dgn tampang puas bgt dia nagbur keluar kelas ke kelasnya

mr peter : knp sih mutia? itu hp kmu jgn ambil dong kalo emang bukan punya kmu
gw : sir! itu hp saya diambil bukan hp dia (uda ga nyantai)
mr peter : loh? itu temen kmu?
gw : BUKAN SIR!! DIA MALING TUKANG GONDOL HAPEEE ORANGGGG
mr peter : ???
gw : AH TAU AH SIR, SAYA MAU NGEJAR HP SAYA

secepat kilat gw ngejer nabila keluar, dia masih diluar baru mau msk kelas. pas dia uda buka pintu kls dia stengah uda gw tarik aja tasnya keluar, eh emang dasarnya kuli kali ya tenaganya ngebuat gw ketarik masuk kelasnya smbil teriak2 gatau malu "HAPE SAYA DIAMBILLLL BLABLA" krn uda ketarik ke kelas nya yg org2nya ga gw kenal dan uda diliatin ga enak banget trus gw dorong nabila ke dalem trus gw ngeloyor kesel balik ke kls gw. di kelas mr. peter ngebahas itu bgt lg pas blajar, ampe gw malu pingin nangis pengen naro muka gw ke monas pengan bunuh nabila tepatnya! pas blajar aja gw ga konsen, ngedumel mul, mana mr peter nanyanya ke gw mulu lagi

mr peter : itu bener hp kmu?
gw : yaampun sirrr kalo ga ya ga saya kejar lah sir ah!
mr peter : yauda kmu saya temenin ngomong sm satpam lia
gw : hah ini serius apa main2 sih? (uda emosi bgt)
mr peter : ya serius lah
gw : ah ga usah emangnya saya apaan

ARGGGG AWAS AJA NABILA GW KERUDUNGIN LAGI NANTIIIIII!!!

pas pulang dia uda dpn kelas gw dgn tampang biasa aja mau balikin hp, gw ga nanggepin trus dia ttp ngejer gw ke mobil gw teriak aja ga tau malu

"HEH LO BILANG TUH HP LO, MENDING LO AMBIL GIH BIAR PUAS! MALU GW DITUDUH MALING HP!"

trus dia diem dan ga ngejer gw lagi, di mobil gw bete bgt, semaleman gw ngedumel ga ada hp. AWAS LO NAB GW BAKAR RUMAHHHH LOOOOO, EMOSI JIWAAAA GUEEEEEE, YANG MAU BANTU HUBUNGIN GW STELAH HP GW BALIK LG! SEKIAN TERIMAKASIH

1 comment:

Anonymous said...

buset cil, sabar..orang sabar disayang Tuhan. emang videonya apaan isinya?
lain kali klo punya peliharaan dilatih ya, jgn dibiarkan bebas lepas tak terarah. hahaha