Saturday, December 13, 2008

little mermaid

oh I'm in love agaaaiiinnn with little mermaid!!!! gw baru nonton lagi nih dan gw langsung terpukau!! udah dr dulu pas jaman gw masih sd gw suka banget nonton little mermaid, gw tonton terus cd nya setiap hari ampe gw hafal, nah krn cd itu itu rusak dan gw orgnya gampang lupaan --'' bertahun2 deh gw ga nonton lagi. nah sekarang gw tonton lg di youtube, gw udah agak lupa setiap scenenya tp gw langsung terpukau!! aduuh gw jatuhhh cintaaaa


gw suka bgt sm ariel nya, cantikkk bangettt (jelas ya bukan ariel peterpan --'') rambutnya merah tebel panjang kayak mary jane, aduh pokoknya rambut idaman bgt deh. badanya imut tp bagus gt. dan yg keren suaranya bagus bgt, apalagi pas nyanyi 'part of your world' yg dinyanyiin lg sm miley cyrus, itu keren banget


dan yg plg bikin iri, itu cowonya ato suaminya lah ato whatever lah --''' PRINCE ERICCC!!! aduh dia ganteng bgt, rambutnya item kulitnya putih, suaranya bos charmingggg bggtttt, cocok bgt sm ariel yg cantik


bagi yang uda lama ga nonton wajib nonton lagi ya itu bagus bgt, little mermaid yg ke dua jg uda ada walopun ga sebagus yg pertama tp ttp keren kok!

-let the mermaid swim your minddddd hihi

No comments: