Sunday, December 21, 2008

keahlian-keahlian saya ---''

hmm gw mau menceritakan keahlian2 gw yg sangat gw sesali --''

keahlian 1 : mengasal nama/judul/lirik lagu/orang.
ini tidak disengaja tapi mungkin memang udah dari sananya gw punya skill menebak yg melenceng ato memang sok tau --'' kalo gw sih masih merasa ga keganggu tp orang2 contohnya ketlin merasa risih dan menobatkan gw menjadi si pengasal nama --''

ini adalah contoh2 beberapa kasus...

kasus 1
ketlin : lo mesti tau yg namanya adam brody itu ganteng banget
mucil : ah gw ga suka ah
ketlin : hah itu tuh gantengg banget masa ga suka??
mucil : ah jelek ah apalagi pas dia main di pirates caribian (dgn sok taunya)
ketlin : hah emang adam brody main di pirates? orlando bloom kali
mucil : eh iyaya?

kasus 2
mucil : ket gw mau minjem komik dong
ketlin : komik apa?
mucil : the boy splendid (tetap dgn pede)
ketlin : hah emang gw punya?
mucil : iya yg katanya mirip sm edward2 itu
ketlin : THAT GUY WAS SPLENDID CIL
mucil : eh iya itu tuh

kasus 3
waktu itu lagi menunggu hujan pas latian softball, dan dgn pedenya gw bersenandung lagu aladin 'whole new world', dan disitu banyak anak kelas 1 --''
mucil : a whole new worl, a fantastic view of point of youuuu....
ketlin : cil yg bener tuh a new fantastic point of view

kasus 4
waktu itu lagi di micro bis pas study tour
dinta : aduh gw pengen lagu ini blablabla..
mucil : cari aja di lime mewer (dengan sangat pede)

masih banyak kasus lainnya, yg sudah tak mau diingat2 lagi (kalo mau nambain comment saja --'')

keahlian 2 : salah menyapa orang di msn.
ini lebih tidak disengaja lagi tapi setiap kejadiannya selalu parah dan na'as di guenya. setiap kejadian membuat gw malu ga tanggung2. semua org yg gw ceritain ini pasti ngakak2, membuat gw makin terpuruk --''

contoh2 kasus yg ga bisa gw sebutkan orgnya/korbannya siapa (yaiyalah)

kasus 1 (the worst)
pas itu gw lg menyapa seseorang yg gw yakini teman gw di msn, temen cewe berinisial g
mucil : woy sombong lo, nginep dooonggggggg di rumahh gueeee
g : ha?
mucil : aahh hah2 doang, nginep dong kita nonton dvd semaleman, nyokap gw pasti welcome2 aja
g : hah apaan sih??
gw jd agak curiga, dan langsung mengecek email org tsb, ternyata SALAH ORANG dan ITU COWO seangkatan gw!!!! namanya nickname nya mirip dan yg parah gw ga pake kata panggilan sapa nama temen gw jd bs dibilang itu gw kayak berniat bgt mengajak nginep nih cowo. setelah sadar gw langsung ketik 'sorri salah orang' dan langsung gw block tu orang saking malunya!! selama seminggu gw menghindari bgt ini orang krn malu ga nampol, dia jg ga online lg di msn gw lumayan lama dan gw buat tiga kemungkinan. pertama, emang dia males online. kedua, dia brenti msn setelah menyadari kehidupan ber msn yg sangat berat sampai ada temen cewe seangkatannya ngajak nginep. ketiga (yg paling gw yakinin), dia nge block gw juga krn nganggep gw cewe sinting yg ga pernah ngobrol sm dia tp langsung ngajak nginep --''

kasus 2
waktu itu gw menyapa temen yg lagi2 gw yakinin itu temen gw berinisial T krn sering bercanda sm T ini makanya gw menyapa dengan begini...
mucil : HEH HOMO!
T : hah? apaan sih? (selalu di awali kata 'hah' setiap balesan dr korban2 gw dan 'apaan sih' selalu gw dapat --'')
karena gw curiga sm cara bales temen gw ini, kenapa sinis makanya gw cek lagi nama emailnya ternyata SALAH LAGI, itu temen cowo seangkatan gw yg menurut gw serem banget tampangnya sm ekspresinya. setelah bilang 'sorri salah orang' gw langsung off dan ga ada niat buat nge block dia soalnya gw takut dia tambah mau nge gampar gw kalo ketauan nge block

masih banyak lagi kasus2 lainnya tapi cm itu dua yg ga bisa gw lupain seumur idup. semua ini gara2 orang2 tersebut suka mengganti nama nickname msn jadi nama keren/singkatan (waktu itu lg jaman2nya) gw punya satu pesen, kalo gamau gw salah sapa ato gw ajak nginep jangan merubah nama nickname ya soalnya gw punya keahlian improf yg sangat hebat tanpa melihat email, cintailah nama kalian sendiri yg sudah ada --'''

begitulah keahlian2 gw yg ga bisa dibanggakan ato gw unggulkan kalo nyari kerja/ mau masuk universitas, kalo mau menambahkan silahkannnnnnn, maklumin sajaaaaa -_______-

4 comments:

Ayu Hadiwiguno said...

HUAHAHHAHAHA mut gua ngakak hahahahhaa

mucilala said...

kasian ya gue cil --''

Alicia said...

ga heran gue, lo kan emang biasa, btw gue ngakak2 tuh baca yang chatting, sbnrnya sih dua2 nya, tapi yang chatting itu kan gue tau orangnya siapa huhauhauhauha

mucilala said...

ah elu lis, jgn bilang2 gw malu to the max --''