Sunday, December 7, 2008

GENDUT

gendut? yg kenal sm gw pasti ga percaya. orang2 taunya gw tuh kecil, kurus, merana, menderita and whatever -__- TAPI TERNYATA ANDA SALAH!!! setelah ngeliat bukti foto2 dokumentasi selama beberapa bulan dan kritikan dr temen2, gw menyadari kalo gw sekarang gendut men!! blm percaya? mari diperiksa dr foto2 ini.....


ini foto diambil pas bulan puasa 2008, ultah nissa
masih keliatan normal dan kurus

kalo ini pas seminggu setelah lebaran
masih tirus bgt kan?

kalo ini sebulan setelah lebaran
mulai ada tanda2 menggembung muka gw tp gw ga sadar

eng ing engggg!! DAN INI FOTO YG BARU DIAMBIL MINGGU LALUUU
MUKA GW GENDUT BANGETTT MEN, MELEBAR LEBIH LEBAR DR MUKA ORANG YG GW UKUR2

ini semua akibat pola makan gw yg berubah beberapa minggu yg lalu, gw kerjaannya maaakkkkaannn muluuu, bisa dibilang makan 5x sehari blm termasuk ngemil, kalo di kelas ato di skolah tangan gw gatel bgt kalo ga pegang makanan, rasanya mauu makan mulu, yg bisa berhentiin makan cuma kalo duit gw abis (ga berlaku di rumah yg jelas -__-) tapi biasanya gw suka nekat ambil duit simpenan kalo udah ga tahan ga punya duit, gawat kan? gw gatau deh knp pola makan jd kayak gini, apa krn stress ato tertekan ato gw br sadar kalo makan itu enak? -___-

awalnya gw seneng malah bangga pas dibilang gendut/muka melebar, malah suka gw pamerin sm semua orang yg gw kenal (maklum dr lahir udah kebiasaan kurus) tapi kok lama2 malah ngeganggu ya, soalnya gendut gw itu cm keliatan dibagian muka sm perut (buncit) gila men, gw aja sesek pake rok sekolah rasanya mau meledak (lebay) orang2 yg liat perut gw ketawa2 apalagi kalo lg duduk aaaargggghhh maluuuuuuu. pernah suatu hari gw siasatin buat pake sweeter skolah buat nutupin perut eh emang dsarnya sial pas hari itu siangnya gw kena razia seragam dan gw disuruh buka sweeter dpn kelas, padahal yg lain yg pk sweeter ga harus buka pas diperiksa cm gw doang! gatau deh org pada liat apa ga, yg jelas malu lah punya perut kayak gw -___-

-your friendly neighborhood, mucil

3 comments:

david santos said...

Semoga minggu mu menyenangkan

Ayu Hadiwiguno said...

mutyta cantiiiiiiiik -___- ga gendut ko mut uhehehehhee

mucilala said...

cile nih tertipuuuu itu tdk benaarr hahaha