Tuesday, December 16, 2008

aladdin

HUAAAAA GUEEE BERPALLLIIIINGGGG!!!! maafkan aku little mermaid, aku jatuh cinta dengan ALADDIN --''' kmaren gw nonton lg aladdin, setelah ditonton lagi ternyata oh ternyata bagusss bangeeettttt, keereennnn, luccuuuu, kocak!! ceritanya menarik trus konyol banget, lagu2 nya bagus2 apalagi yg dinyanyiin sm aladdin sm jasmine "a whole new world" keren bgt! urutan satu di top 30 lagu2 disney!

oh gosh, ALADDIN GANTENG SEKALIIIIIIII!!! suaranya keren bangettt, badannya oke, muka nya gantengggg, ekspresinya asik2, pake peci kekecilan hihi pokoknya gw mau banget punya cowo mirip aladdiiinnnnn hahahaha. oiya temennya abu si monyet itu lucu sekali kocak deh pake rompi sm peci kekecilan (mirip temen sekelas gw, tebaklah sendiri) suka ngedumel sendiri, magic carpet nya juga lucu! ginnie nya kocak suka berubah wujud norak2 sm ide2 nya di ginnie itu sinting2 tp seru bangettt


Jasmine nya cantik sekaliiiiii, badannya bagus, suaranya oke banget. bokapnya banyol banget, gendut kocak gitu. dia punya peliharaan macan apa singa gitu gede banget, namanya radja. gw jg pengen deh melihara singa/macan gede gitu di rumah, tp nanti rumah gw jd sepi (soalnya keluarga gw pada mati semua, mati kaget ato ga mati dimakan --'') dulu gw pernah punya kura2 tp dibuang sm bokap gw bukan gara2 takut kura2nya mati gw pelihara tp gara2 takut gw nya yg mati kena penyakit kura2 --'' (oh pemikiran bokap gw tersayang)

oohh aladdin sm jasmine romanstis sekaliii, mereka cocok banget, salting2 nya mereka kocak. canggih ya mereka, pacaran aja sambil terbang2 keliling dunia naik karpet ajaib kaga pake onggkos, seru banget ya!







pokoknya nonton ya pacar gw si aladdin (maaf ya prince eric, aku ttp cinta kmu jg kok --'') ceritanya serruuuu!!!

2 comments:

Ayu Hadiwiguno said...

hiyaaaaaaaa aladdin ganteng!

mucilala said...

huaaa iyaaa ganteng pacar guaaaa nih cil hihihi